inDDit.com

Tips Informasi Media Online Terkini

Kamis, 25 Juni 2020

Cara Atasi Cashflow Untuk Usaha Kamu


Mungkin banyak dari kalian yang mengandalkan perbankan sebagai tempat untuk meminjam dana baik itu yang nilainya besar maupun yang kecil, namun proses perbankan yang terkenal berbelit-belit dan lama kadang membuat jengkel saat pengajuannya. Selain itu permasalahan lainnya adalah banyaknya masyarakat Indonesia yang masih bisa dikatakan unbankable.
Jadi, mereka yang ingin meminjam namun selalu ditolak oleh bank karena berbagai macam alasan, baik itu dokumen yang tidak lengkap, jaminan yang tidak jelas dan lainnya. Susahnya lagi, bunga yang terlalu tinggi dan dijadikan alasan klasik untuk mereka dalam melakukan pembayaran pinjamannya. lalu mereka harus mengajukan pinjaman ke mana?
Solusi terbaiknya adalah mencari pinjaman bunga rendah. Mungkin sudah banyak yang menyediakan pinjaman bunga rendah dan non bank tanpa persyaratan yang ‘ribet’. Tetapi yang seperti apa sih yang cocok untuk pengajuan pinjaman?

Atasi Cashflow Usaha Kamu Dengan Pinjaman Bunga Rendah di Akseleran!

Kamu bisa mengajukan pinjaman di Akseleran, karena di Akseleran persyaratannya sangat mudah. Proses melengkapi data, melengkapi persyaratan dan lainnya semua dilakukan secara online. Kamu juga bisa mengajukan pinjaman dengan plafon mulai dari Rp 75 juta hingga Rp 2 milyar. Pilihan jaminannya juga bisa berupa inventory, invoice, contract dan tanah maupun bangunan.
Akseleran sebagai leading platform Peer-to-Peer (P2P) Lending di Indonesia yang mudah, aman, dan menguntungkan dapat membantu sekaligus mempermudah kamu untuk mendapatkan pinjaman bunga rendah pada pengajuannya. Persyaratan untuk pengajuan di Akseleran juga sangat mudah seperti:
1.      Usaha kamu sudah berjalan selama lebih dari 1 tahun dan berlokasi di Jabodetabek, Banten, atau Bandung. Jika usaha kamu berlokasi di luar wilayah tersebut dapat menggunakan layanan dari Akseleran jika pinjaman yang diajukan lebih dari 200 juta
2.      Minimal pinjaman usaha sebesar Rp 75 juta
3.      Usaha kamu mempunyai laba bersih di 1 tahun terakhir
4.      Usaha kamu memiliki rekening dan bisa memberikan rekening koran 3 bulan terakhir
5.      Mengisi form dan memberikan dokumen pendukung dengan lengkap

Borrower seperti apa yang bisa mengajukan?

Borrower yang bisa mengajukan merupakan UKM atau Usaha yang sulit mendapatkan pinjaman dari bank. Seperti yang sudah dikatakan diatas, kriteria tambahan bagi calon peminjam yakni usaha harus sudah berjalan minimal satu tahun dan sudah memiliki laba. Lalu, ditambah dokumen-dokumen pendukung seperti laporan keuangan tahunan yang mencakup laporan laba dan rugi, rekening koran 3 bulan terakhir, dan Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP).
Setelah selesai mengunggah dokumen tersebut, maka proses selanjutnya adalah analisis dan seleksi credit scoring.

Ajukan Pinjaman Sekarang dan Dapatkan Kemudahan Pinjaman Modal Usaha di Akseleran!

Dapatkan pinjaman dengan bunga kompetitif dan kemudahan proses pengajuan. Ajukan pinjaman untuk mengembangkan usahamu sekarang. Akseleran juga sudah terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin.
Untuk kamu yang tertarik mengenai pendanaan atau pinjaman langsung bisa juga menghubungi (021) 5091-6006 atau bisa via email [email protected]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar